Mantan Petinju Terbaik Dunia Tarawih di Masjidil Haram
Mike Tyson (photo:tribunnews.com)
Kita telah mengenal sosok mantan petinju terbaik dunia Mike Tyson. Pukulannya yang sangat keras banyak membuat lawannya jatuh KO. Mantan petinju tebaik tersebut telah memeluk islam dan mendalami keislamannya di Negara-negara timur tengah.

Semenjak memeluk agama islam Nama Mike Tyson berubah menjadi Malik Abdul Aziz. Sejak awal Juli 2010 lalu, Tyson berada di Arab Saudi untuk menjalankan ibadah umrah dan berziarah ke beberapa kota di Timur Tengah. Bahkan ramadhan tahun ini 1436 H ia melaksanakan ibadah puasa dan tarawih di Makkah Amukaramah. Ia tampak shalat berjamaah di belakang imam besar Masjidil Haram.

Sebelum menjelang bulan Ramadhan, Tyson juga bersimpuh di Masjid Nabawi di Madinah hingga menangis tersedu. ia juga memanfaatkan waktu untuk berkonsultasi dengan para imam di Makkah maupun Madinah disela-sela ramadhan. Saat di Madinah ia berulangkali melakukan ziarah ke makam Nabi Muhammad SAW di masjid Nabawi. ia pun menangis tersedu saat melakukan shalat zuhur di masjid Nabawi. Selain itu Tyson juga mengunjungi beberapa kota lainnya di Saudi.

0 komentar:

Post a Comment