Aplikasi Dapodikdas 3.0.1 akan rilis dimana pada aplikasi ini data Siswa dan PTK sudah bisa di edit dan tidak pada versi sebelumnya data siswa dan PTK terkunci,sehingga membuat teman-teman operator banyak menggunakan cara-cara yang tidak disarankan.

Seperti info sebelumnya pada Aplikasi 3.0.0 bahwa dinyatakan patch berikutnya akan rilis setiap 6 bulan sekali,mungkin tidak berlaku untuk rilisnya versi 3.0.1.

Berhubungan dengan VervalPD yang disampaikan oleh Bpk.Taufik Lone, bahwa untuk sementara edit data/perbaikan Nama dan Tanggal lahir di lakukan di DAPODIKDAS, berlaku mulai tanggal 20 Oktober 2014 sampai dengan 20 November 2014
  
Berkaitan dengan  pemaparan Bpk. Yusuf  Rokhmat juga bahwa EDIT DATA NAMA PESERTA DIDIK , TANGGAL LAHIR PESERTA DIDIK dan PTK, akan dapat di lakukan di aplikasi versi 3.0.1. Namun Aplikasi versi 3.0.1 ini sedang tahap final testing, semoga cepat BugsFree.


Silahkan terus pantau link ini http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/laman/unduh untuk unduh Aplikasi versi 3.0.1(mulai tanggal 20 Oktober 2014 sampai dengan 20 November 2014)
Sekian dan terimasih semoga bermanfaat.....

0 komentar:

Post a Comment