Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Bagi unit sekolah baru pada jenjang pendidikan menengah khususnya SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) baik yang negeri maupun swasta se-Indonesia tentu saja sangat menunggu apakah sekolahnya telah masuk dalam daftar penerima dana BOS tahun anggaran 2015 ini?

Alhamdulillaah… Berita baiknya, untuk saat ini SK Penetapan Sekolah Penerima Dana Bantuan Operasional Sekolah khususnya SMK telah dapat diketahui berikut jumlah penerimaan dana BOS, jumlah siswa yang terhitung, hingga no. rekening di mana sekolah dapat mencairkan dana BOS pada bank terdekat yang telah ditentukan.

Untuk mengetahuinya secara lebih rinci, silahkan kunjungi langsung pada links berikut :





Hal yang perlu diperhatikan di sini yakni jumlah siswa yang menerima dana BOS adalah peserta didik yang telah terverifikasi NISN-nya, jika pun belum memiliki NISN maka peserta didik bersangkutan perlu segera diajukan NISN barunya. Untuk itu verval NISN untuk memastikan kevalidan data peserta didik maupun untuk pengajuan NISN pada jenjang Dikmen, entry data yang valid serta sinkronisasi melalui aplikasi Dapodikmen, dan juga cek data peserta didik pada Banso BOS Dikmen perlu dilakukan.

Untuk mengetahui cara cek Bansos BOS Dikmen selengkapnya silahkan klik pada links berikut :  Cara Login Bansos Baseline BOS Dikmen Tahun 2015

Demikian informasi terkait daftar SMK penerima dana BOS tahun 2015 tahap ke-III yang admin share dari situs http://www.ditpsmk.net. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi…!

0 komentar:

Post a Comment