Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Media komunikasi di era digital modern saat ini sungguh luar biasa perkembangannya, salah satunya adalah menjamurnya situs-situs pendidikan yang tentu saja sangat bermanfaat dalam rangka memberikan kontribusi dalam penyebaran informasi terupdate dalam dunia pendidikan mulai dari kebijakan / program pendidikan, tutorial pengerjaan aplikasi pendidikan, sampai dengan teknik belajar mengajar efektif dan sebagainya.

Banyak blog Rekan lain yang kebetulan memiliki profesi yang sama dengan saya yakni sebagai guru yang tentu saja memiliki dedikasi, komitmen dan konsistensi tinggi dalam penyebaran akses pendidikan mulai dari Sdr. Purnama, Kang Deni Ranoptri, Sdr. Yuviter Pradeska, Bpk. Kahar Muzakir, Bpk. Aina Mulyana, Sdr. Arif Rachman S, Bpk. Supiadi, Bpk. Suprikajen dan tak lupa juga rekan seperjuangan sejak 3 tahun belakangan ini Sdr. Saipul Hendra, Sdr. Nico Indra, dan juga Sdr. Haryoto yang juga telah memiliki sarana online pribadi termasuk juga dalam mengelola website sekolahnya masing-masing.

Selain itu blogger dari kalangan guru yang kebetulan saya sendiri pernah bertemu secara langsung di antaranya Bpk. Wasit Wicaksono, Sdr. Maryanto, Sdr. Reko Metra, Sdr. Budi Laksono Putra, Sdr. Ahmad Chumaidi, Sdr. Abdullah Sobirin, Sdr. Gibson Sianturi dan rekan blogger lain yang belum dapat saya cantumkan namanya pada kesempatan kali ini. Semuanya memiliki keunikan tersendiri.

Tentu saya sangat mengapresiasi karya-karya beliau semua yang telah dipublikasikan melalui kanal informasi blognya masing-masing. Saya pun banyak belajar dari beliau semua dalam menyusun sepenggal kata demi kata, menyusun kalimat demi kalimat, hingga menjadi satu artikel penuh yang menurut pertimbangan saya layak untuk dipublikasikan kepada sekalian pembaca.

Semoga blogger Indonesia semakin terus dapat berkembang dan maju seiring dengan lajunya arus informasi dan teknologi yang semakin mendunia ini. Salam Blogger Rekan…! Salam Edukasi…!

0 komentar:

Post a Comment