Ayat AlQuran Tentang Perkembangan Embrio Membuat Gadis Inggris Memeluk Islam
embrio (photo:googleimage)
Tahukah anda bahwa perkembangan embrio manusia telah dijelaskan dalam Al-Quran. Dan penjelasan ini telah membuat Nichola Taylor memeluk agama islam. Bermacam-macam hidayah yang Allah berikan kepada umatnya untuk ditunjukkan jalan yang benar. Subhanallah.

Seperti dilansir Dream.co.id, Nichola Taylor adalah gadis asal inggris yang takjub akan kisah embrio dalam Alquran. Sebenarnya kehidupan awal Nichola tidak terlalu religius meski ia meyakini kehadiran Tuhan. Namun Ia pernah berdebat dengan ibunya saat menonton film Passion of Christ karena tidak meyakini semua fakta dalam film tersebut.

Suatau saat Nichola mendapat pekerjaan di perusahaan multinasional di London. Nichola bekerja untuk melayani kliennya yaitu para insinyur yang berasal dari Kairo, Mesir. Disinilah Nichola mulai mengenal islam dari para insinyur tersebut.

Waktu itu Nichola sama sekali tidak tertarik dengan dunia Islam. Namun ia kagum melihat sebagian rekan kerjanya sanggup bekerja dengan baik meski dalam keadaan berpuasa. Sehingga setelah Ramadan dan telah mulai mengenal rekan kerjanya yang beragama islam, Nichola mulai melihat ada konsep yang salah tentang pemahaman Islam di tengah masyarakat Barat. Ia merasa masyarakat Barat tidak begitu mengenal tentang Islam.



Ia pun mulai penasaran dengan beberapa konsep yang salah dipahami seperti mengapa perempuan muslim harus memakai hijab, apa fungsinya hijab dan mengapa rambut dianggap bagian dari aurat. Dari sinilah ia memutuskan untuk mengenal Islam lebih dekat dengan mengunjungi Central Mosque di London dan membeli beberapa buku tentang ajaran Islam. Ia mulai mempelajari islam dari buku-buku islam dan kemudian mempelajari Alquran.

Ia sangat tertarik membaca buku Miracles of the Quran karya Harun Yahya yang salah satu materinya membahas perkembangan embrio dalam Alquran yaitu Surat Al Mukminun ayat 12-14. Saat mulai membaca dan mempelajari surat tersebut semakin bertambah keyakinannya pada Islam. Bahkan ketika membacanya Nichola sampai berlinang air mata. Ia merasa terharu karena penjelasan dalam Alquran sangat rinci mengenai proses perkembangan embrio. Padahal jika ditelusuri pada masa lalu pengetahuan medis kala Alquran diturunkan tidak secanggih saat ini.

Sempat merenung ia pun menelepon salah satu koleganya di Kairo dan menyatakan ingin mengucapkan dua kalimat syahadat. Awal menjadi muslimah ia jalani dengan penuh liku, ia sama sekali tidak tahu apa yang harus dilakukan. Ia mulai belajar dengan mengandalkan pengetahuan Islam dari internet. Ia belajar perintah dan larangan yang ada dalam Alquran seperti tidak minum alkohol dan makan babi.

Namun perjuangannya untuk mengenal islam lebih dalam tercapai ketika ia dipertemukan dengan insinyur Asal Mesir yang kini menjadi suaminya.

0 komentar:

Post a Comment