Sedangkan bila PTK pada suatu satuan pendidikan (sekolah) yang lupa password, maka PTK bersangkutan dapat melakukan reset password secara mandiri melalui konfirmasi email PTK yang sudah terdaftar, namun jika masih terkendala (tidak berhasil) maka reset password untuk login PTK dapat dilakukan oleh operator/admin sekolah dengan langkah-langkah sebagai berikut :

1.  Login menggunakan akun Admin/Operator SekolahAnda. Pilih layanan PADAMU SEKOLAH.

2.  Kemudian pilih menu Pendidik & Tenaga Kependidikan >> Direktori PTK>> Daftar Pendidik & Tenaga Kependidikan.

3.   Pada halaman Direktori Pendidik & Tenaga Kependidikan, Pilih salah satu PTKyang akan diresetkan passwordnya. Klik pada pojok kanan daftar PTK yang terdapat tanda segitiga terbalik. Kemudian pilih Atur Ulang Password.

4.   Pada dialog konfirmasi yang muncul pilih Yauntuk melanjutkan.

Kemudian surat hasil pemberitahuan reset password PTK dicetak dan diserahkan kepada PTK yang bersangkutan untuk digunakan Login akun PTK-nya.

Demikian panduan/cara reset password PTK Padamu Negeri karena lupa password yang dilakukan oleh operator/admin sekolah yang admin share dari Kitab Panduan Padamu Negeri tahun pelajaran 2014/2015 yang dapat diunduh dari laman http://bantuan.siap-online.com. Semoga bermanfaat dan terimakasih…

0 komentar:

Post a Comment