Wanita Amerika Masuk Islam Setelah Bermimpi Bertemu Para Nabi
Muslimah (foto:reuters)
Wanita amerika masuk Islam setelah bermimpi bertemu Rasulullah SAW. Wanita tersebut bernama Linda Al-Saigel. Ia berasal dari dari Amerika Serikat. Linda dibesarkan dalam lingkungan keluarga beragama nasrani yang sangat taat.


Seperti dilansir Dream.co.id, masa remajanya ia lebih suka menghabiskan libur akhir pekan untuk melayani Tuhan daripada bermalas-malasan seperti teman-temannya. Setelah menyelesaikan kuliahnya, Linda kemudian mendapat pekerjaan dan kehidupan agamanyapun semakin berkembang. Selain itu ia juga aktif dalam kegiatan keagamaan yang melibatkan remaja.

Semenjak itu kehidupan spiritual Linda mulai tumbuh dan semakin aktif dalam kegiatan keagamaan. Diapun ingin mendapat jawaban lebih. Dalam kondisi inilah Linda memutuskan untuk mempelajari dan melihat-lihat agama-agama lain demi menemukan kepuasan batin dan tumbuh sebagai manusia utuh.

Ia mulai akrab dengan nuansa islam ketika ia diundang untuk menjadi saksi di pernikahan temannya yang menikah dengan pria Timur Tengah. Disinilah ia pertama kali melihat upacara perkawinan menurut ajaran islam. Dan ia merasa kagum dengan muslim yang ditemuinya, karena mereka sangat saling menghormati satu sama lain.

Dari situlah kemudian Linda ingin mempelajari agama islam. Bahkan ia mulai sering mimpi aneh, yang katanya ia bermimpi bertemu para nabi. Berikut mimpi yang dialami Linda ketika mempelajari Islam :

1. Mimpi pertama Linda adalah dia seperti bertemu dengan Nabi Isa yang sedang memegang rantai yang menjulur dari langit.

2. Mimpi kedua bertemu Nabi Musa. Namun bagi Linda, ini seperti bukan mimpi tapi penglihatan. Nabi Musa muncul dalam gambar yang tergantung di kamar tidurnya.

3. Mimpi ketiga bertemu Nabi Isa lagi yang sedang membawa tiket pesawat di tangannya. Dia berkata 'Linda, kamu harus melakukan perjalanan ini. Jangan takut, tapi kamu harus melakukannya'.
Linda pun baru mengerti bahwa dia selama ini dituntun untuk memeluk Islam.

4. Mimpi bertemu Rasululllah SAW. Beberapa hari kemudian, Linda bermimpi lagi sedang duduk di atas batu besar di sebuah hutan. Suasananya gelap, tapi ada sinar matahari bersinar melalui pohon-pohon. Seorang pria berkerudung dengan jubah cokelat berjalan ke arah Linda. Wajahnya tertunduk sehingga Linda tidak bisa melihat wajahnya, hanya bayangan kerudung di wajahnya.

"Saya tahu itu Nabi Muhammad. Dia berjalan ke arah saya dan mengulurkan tangan kepada saya. Saya pun mengulurkan tangan dan meletakkan telapak tangan di atas telapak tangannya. Kami kemudian berjalan pergi menuju cahaya tersebut. Mimpi berakhir dan hidup saya sebagai muslim telah dimulai."


Itulah perjalanan seorang Linda dalam mempelajari dan memeluk agama Islam. Kisah Linda Al-Saigel tersebut telah di filmkan dan dapat disaksikan dalam film "Linda & Ali: Two Worlds Within Four Walls" produksi tahun 2005 yang disutradarai oleh Lut Vandekeybus.

0 komentar:

Post a Comment