Pertama, ijinkan saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada pengunjung blog ini. Artikel Download RPP SD Kurikulum 2013 Lengkap yang saya copas seutuhnya dari sekolahdasar.net ternyata tidak bisa di-download oleh pengunjung karena ber-password. Biasanya, sebelum meng-copas, saya cek dulu link-link yang ada di dalamnya.

Tetapi, entah kenapa, untuk artikel tersebut, saya melewatkannya. Alhasil, saya baru mengetahui hal tersebut kala ada pengunjung meminta password.


Wah, jujur saja, saya merasa sangat kecolongan.

Sebagai wujud permohonan maaf, silahkan download RPP SD Kurikulum 2013 Lengkap Tanpa Password DI SINI.

Jangan lupa, setelah masuk ke ziddu dan mengisikan kode verifikasi, sebelum mendownload, pastikan tanda centang (kadang juga disebut contreng) di bagian bawah tombol download dihilangkan dengan meng-klik di tanda tersebut 1 kali.





Bila tanda centang tersebut tidak dihilangkan, maka yang nantinya akan ter-download adalah sebuah program (semacam downloader) dan bukan file yang ingin kita download.   

Berukuran 6,96 MB, file tersebut saya peroleh dari Dudu Satriyo Pamungkas, yang turut berkomentar di situs yang saya copas tersebut, menanggapi keluhan pengunjung tentang password file).

0 komentar:

Post a Comment